Senin, 10 Maret 2014

Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk

Info Terbaru - Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk | Gaya Model Pakaian Orang Gemuk | Fashion Modis Wanita Gemuk. tentu semua orang mempunyai gaya dan model masing-masing dalam kehidupan, nah buat kamu yang mempunyai Badan yang cukup berisi jangan minder dan merasa kalah sama yang lebih langsing, karena jaman sekarang itu ngga mandang mau kamu Gemuk kek, mau kamu kurus kek, yang penting kamu pinter-pinter aja sih dalam memilih baju yang cocok buat penampilan kamu, so buat kamu yang sedikit gemuk jangan minder duluan ya guys.. tetep semangat, malah kamu bisa nampilin model fashion baru tuh yang ngga bisa orang kurus miliki.

Model Baju Orang Gemuk - walaupun kamu memiliki sedikit badan berlebih, jangan sampai bentuk fisikmu membuat kamu nyerah buat tampil gaya, perlu diingat semua Wanita itu cantik. dan yang membedakan hanya pendapat orang yang melihatnya saja, jadi kamu harus pinter dalam memilih gaya dan model penampilanmu agar tetep kelihatan modis. jadi sekarang apa kamu masih minder sama bentuk tubuhmu sekarang? udah ngga jaman lagi deh kayanya.. kalo masih malu-malu dan ngga berani tampil apa adanya.

Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk
Sumber : getfreeforall.blogspot.com

Nah, buat kamu yang masih ragu atau masih bingung dalam nentuin Fashion yang cocok buat penampilanmu ? berikut akan admin berikan Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk :

# Warna Baju/Pakaian

ini sangat penting sekali guys.. mulai dari yang sederhana dulu, kamu jangan sampe salah tuh dalam pemilihan warna busana, bayangin deh.. misalnya ada orang yang mempunyai badan gendut terus make baju warna merah, kuning, ijo atau putih tentu bakalan kelihatan mencolok, dan ini bisa-bisa kamu menjadi pusat perhatian, nah tapi kalo emang kamu percaya diri dan kamu mau nunjukin "ini loh aku" ya ngga apa-apa itu malah bagus.. tetapi ya dilihat pantesnya jugalah. weel, solusinya bisa kamu atasin pake warna-warna yang lumayan gelap, seperti coklat dan warna-warna tua lainnya, selain tak mencolok pandangan, warna gelap ini bisa menutupi bentuk badanmu yang agak besar.

# Motif Baju 

ini juga mempengaruhi loh, usahakan jangan sampe kamu memilih motif yang terlalu banyak, atau terlalu ramai.. selain bisa nunjukin kalo tubuh kamu gendut, motif yang terlalu besar juga ngga baik loh, usahakan menggunakan yang simpel-simpel aja, kalo bisa sih yang polos juga ngga apa-apa atau yang ada motif bunga di bagian pojok pundak saja, akan terlihat bagus tuh.

# Bawahan yang Tepat

kalo bisa sih jangan sampe kamu memakai rok pendek ya guys.. karena ini bakalan nunjukin paha atau betis kamu yang agak lumayan gede, dan jangan juga kamu malah make legging, yang ada malah beletotan gitu deh.. usahakan memakai celana jins atau celana bahan yang agak longgar namun jangan longgar juga ya asal nyaman dipakai buat kamulah pasti akan terlihat indah kok.. jangan memaksakan diri dengan memakai ini itu yang endingnya bikin kamu ngga nyaman yaa..

Tips yang ngga kalah ampuhnya buat kamu nurunin berat badan kamu ya olahraga guys.. jangan pernah kamu memakai obat ataupun sedot lemak. karena kalo pun hasilnya berhasil ya cuman sementara, diet yang sehat itu dengan olahraga yang teratur dan makan yang sehat, inget ya? makanan sehat itu bukan berarti banyak dan mengandung lemak. tetapi sesuai apa yang kamu butuhkan saja, jangan setengah-setengah dalam diet.. kamu harus punya komitmen! pasti akan berhasil.. kurangi ngemil juga.

Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk
Sumber : www.nert.me

Nah, itulah sedikit info mengenai Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk, semoga buat kamu yang mempunyai badan gemuk bisa menampilkan fashion terbaiknya, jangan pernah kamu malu atau minder dengan penampilan kamu yaa? semakin kamu ngga percaya diri akan terlihat semakin rancu penampilanmu, usahakan yang nyantai dan dibawah nyaman aja. yang simpel dan sederhana pun bisa membuat kamu tetep tampil cantik dan modis kok.

Rabu, 05 Maret 2014

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren

Info Terbaru - Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren | Model Potongan Rambut Cowok Korea | Nama Gaya Potongan Rambut Korea Terbaru. memang buat beberapa orang rambut merupakan penampilan inti yang harus kita jaga dan kita rawat, selain itu banyak juga yang beranggapan kalo rambut itu Mahkota yang penting dan sangat berharga. bahkan saking pentingnya banyak loh selebriti dan artis-artis dunia yang menginginkan rambut yang diinginkan, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk urusan perawatan rambut ini. nah buat kamu yang memiliki rambut kurang terawat? seharusnya kamu lebih memperhatikan penampilanmu, soalnya kalo nanti rambutmu rusak tentu kamu akan menyesal dikemudian hari, ngga mau kan ? umur 30 tahun eh rambutnya banyak ubannya. atau umur 20 tahun rambut kamu mulai botak ? tentu hal ini akan menjadi pertimbangan penting dalam menjaga penampilan rambut.

Gaya Model Rambut Pria Korea - buat kamu yang menyukai BoyBand tentu sangat paham kalo penampilan nyentrik dari anggota-anggota boyband tersebut selalu menampilkan rambut yang sangat keren modelnya. mereka selalu memberikan rambut yang indah dan kemilau, ada yang model potongan pendek ada juga yang potongan rambut panjang, itu semua selera kita masing-masing. tak jarang kalo boyband itu banyak sekali yang menyukainya terutama para wanita.

Nah, buat kamu para pria ? jangan mau kalah dengan Boyband korea, cobalah untuk merubah penampilanmu sekarang, tak ada salahnya bisa menggunakan gaya potongan baru. berikut akan admin berikan Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren untuk referensi :

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : dailyhairstyles.net

Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren
Sumber : Google Imgaes


Demikian informasi terbaru seputar Gambar Gaya Model Rambut Pria Korea Keren, semoga artikel diatas dapat menginspirasi kamu semua dalam mengatur model potongan yang sesuai dengan muka. karena dengan memperbaiki penampilan rambutmu tentu akan mengubah suasana menjadi baru dan kamu akan terlihat lebih tampan dan rupawan untuk memikat hati wanita.

 
 
Copyright © 2013 Info Terbaru - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger